Sukses


Gagal Datangkan Allegri, Real Madrid Incar Pelatih Muda Jerman

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan pelatih muda asal Jerman, Julian Nagelsmann. Ketertarikan itu muncul setelah Los Blancos gagal mengamankan jasa Mauricio Pochettino dan Massimiliano Allegri.

Real Madrid menerima kejutan kurang menyenangkan setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri dari jabatan pelatih. Los Merengues pun bergerak cepat mendekati sejumlah pelatih top.

Sejatinya, incaran utama Real Madrid adalah Pochettino. Namun, Tottenham Hotspur tidak bersedia melepas pelatih asal Argentina tersebut.

Setelah itu, Real Madrid berusaha mendatangkan Allegri dari Juventus. Lagi-lagi keinginan Los Merengues tidak terlaksana karena Allegri memilih bertahan di Juventus.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid mengalihkan buruan ke Nagelsmann. Pelatih berusia 30 tahun itu dianggap memiliki bakat untuk mengangani skuat penuh bintang Real Madrid.

Meski begitu, niat Real Madrid untuk mendatangkan Julian Nagelsmann ke Santiago Bernabeu tidak akan berjalan mudah. Nagelsmann dikabarkan masih ingin menimba ilmu bersama Hoffenheim.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer