Sukses


Messi Setuju Barcelona Datangkan Griezmann

Bola.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi Barcelona tertarik mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Belakangan ini nama penyerang 27 tahun itu sudah kerap dikaitkan dengan juara La Liga 2017-2018 itu. 

Belum lama ini Griezmann, lewat kerabat dekatnya, dikabarkan sudah menyatakan penolakannya atas tawaran Barcelona. Namun, Blaugrana tampaknya belum akan menyerah.

Kali ini, rayuan agar bersedia gabung datang dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Dalam sebuah wawancara, Messi menilai Griezmann sebagai pemain hebat.

"Dia pemain hebat dan kami akan saling memahami satu sama lain. Dia menjalani momen luar biasa dalam kariernya," kata Messi.

"Itu belum 100 persen, tapi semakin banyak kualitas yang kami miliki, lebih baik."

"Kami ingin jadi tim terbaik di dunia, untuk itu kami harus mencari yang terbaik," imbuh Messi.

Terlepas dari kabar penolakan tawaran gabung Barcelona itu, Griezmann juga disebut baru akan merilis keputusan terkait masa depannya jelang Piala Dunia 2018, yang berarti tinggal menyisakan beberapa hari lagi.

Untuk mendapatkan Griezmann, yang sukses mencetak 29 gol di berbagai ajang pada musim lalu, termasuk membawa Atletico Madrid memenangi gelar juara Liga Europa 2017-2018, Barcelona disebut harus menebus klausul rilis Griezmann yang mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Sumber: The World Game

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer