Sukses


Pelatih Timnas Brasil Masuk Daftar Incaran Real Madrid

Bola.com, Madrid - Spekulasi pelatih yang akan menangani Real Madrid musim depan semakin tidak menentu. Hal ini dikarenakan banyak nama yang dikaitkan dengan jabatan pelatih di Santiago Bernabeu.

Posisi pelatih Madrid lowong setelah Zinedine Zidane secara mengejutkan mengundurkan diri pekan lalu. Belum seminggu setelah mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun, Zidane memilih mundur dari kursinya.

Madrid pun dikabarkan sudah menghubungi beberapa nama. Mulai dari pelatih yang sudah punya nama seperti Maurizio Sarri, Antonio Conte, Julian Nagelsmann, Massimiliano Allegri, hingga pelatih yang baru akan memulai kariernya seperti Guti. Namun ada nama baru yang muncul, yaitu pelatih timnas Brasil, Tite.

Real Madrid dikabarkan sudah mendekati perwakilan Tite belakangan ini. Madrid ingin tahu apakah Tite bersedia menangani Los Blancos setelah memimpin Brasil di Piala Dunia nanti.

Kebetulan, kontrak Tite bersama timnas Brasil memang akan berakhir setelah Piala Dunia 2018 usai. Pihak CBF (Asosiasi Sepak Bola Brasil) sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak hingga empat tahun tetapi Tite belum mau menerimanya. Tite ingin membuat keputusan setelah Piala Dunia usai.

Koran Brasil, O Globo, sudah menghubungi agen Tite terkait pendekatan yang dilakukan Real Madrid itu. Sang agen tidak mengkonfirmasi maupun membantah karena Tite masih ingin fokus di Piala Dunia.

"Saya lebih senang untuk tidak membicarakan hal itu dulu," jawab sang agen singkat.

Salah satu keunggulan Tite di mata Real Madrid adalah kedekatannya dengan Neymar. Selama menangani Brasil, Tite sudah berhasil menjalin hubungan yang sangat baik dengan bintang utama timnas itu. (as/hsw)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer