Sukses


Lionel Messi Ungkap Rahasia di Balik Selebrasi Ikoniknya

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Lionel Messi, kerap mengumbar selebrasi yang cukup ikonik. Dari sekian banyak perayaan gol yang dilakukan, selebrasi Messi ke gawang Paris Saint-Germain dan Real Madrid menjadi yang paling diingat.

La Pulga tampil impresif saat Barcelona melumat PSG dengan skor 6-1 dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2016-2017, di Camp Nou. Messi menyumbangkan satu gol pada menit ke-50 lewat titik putih.

Saat Blaugrana mencetak gol keenam yang disarangkan Sergi Roberto pada menit ke-90+5, Lionel Messi berlari ke arah suporter yang berada di sisi lapangan. Momen itu pun berhasil diabadikan fotografer Barcelona, Santiago Garces.

Dalam foto tersebut, Messi mengepalkan tangannya ke udara dan tampak seperti dikultuskan oleh pendukung El Barca. Foto itu pun sekaligus melengkapi keberhasilan Barcelona membalikkan ketertinggalan agregat 0-4 dari PSG.

Selanjutnya, Lionel Messi melakukan selebrasi ikonik ketika bersua Real Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2016-2017 di Santiago Bernabeu. Messi berhasil mencetak gol pada menit ke-90+2 sekaligus membawa Barca menang 3-2 atas Madrid.

Setelah membobol gawang El Real, La Pulga berlari ke arah suporter lawan dan membentangkan jersey bernomor 10 miliknya. Bahkan, pada satu momen, Messi seperti memegang kostumnya dengan satu tangan.

Gaya selebrasi Lionel Messi usai mencetak gol dengan melepaskan jersey saat laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (23//4/2017). (AFP/Oscar Del Pozo)

"Tidak. Selebrasi itu semuanya spontan. Hanya kebahagiaan setelah mencapai sesuatu yang hampir tidak mungkin, seperti melawan PSG," ujar Messi.

"Saya menilai setelah pertandingan itu kami membuat pernyataan dalam kompetisi. Lalu ada satu lagi melawan Madrid, yang selalu merupakan laga khusus yang selalu ingin kami menangkan," paparnya.

Lionel Messi merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Barcelona. Dia telah mendulang 552 gol dari 637 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer