Sukses


Ingin Jadi Pelatih, Lionel Messi Mengaku Terinspirasi Legenda Real Madrid

Bola.com, Madrid - Lionel Messi mengaku terinspirasi Zinedine Zidane. Hal itu berkaitan dengan keputusan legenda Real Madrid itu kala meneruskan karier sebagai pelatih.

Lionel Messi menganggap bisa saja menjadi pelatih suatu saat nanti setelah gantung sepatu. Lionel Messi telah meraih nyaris segalanya sebagai seorang pemain. Ia pernah meraih berbagai gelar di level domestik dan Eropa.

Ia juga telah meraih status sebagai satu di antara pemain terbaik sepanjang sejarah Barcelona dan dunia. Satu yang kurang, ia tak pernah jadi juara dunia bersama timnas Argentina.

Saat ini usianya sudah 30 tahun. Dalam beberapa tahun mendatang, ia pasti akan gantung sepatu. Ia belum memiliki rencana apa yang akan dilakukannya setelah tak main bola lagi.

Messi mengaku dirinya bisa saja menjadi pelatih, seperti yang telah dilakukan Zinedine Zidane. "Hari ini saya tidak melihat diri saya sebagai pelatih, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya.

"Saya mendengar Zinedine Zidane oernah mengatakan tidak akan pernah menjadi pelatih dan kemudian malah jadi pelatih," ungkap Lionel Messi.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer