Sukses


Luis Suarez Cetak Rekor di La Liga 2017-2018

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Luis Suarez, tampil perkasa ketika menjalani laga tandang di La Liga musim 2017-2018. Situasi itu membuat sang pemain mendulang rekor sebagai sosok paling produktif saat melawat ke markas lawan selama periode tersebut.

Total 14 gol dan tujuh assist dibukukan Suarez selama menjalani laga tandang La Liga musim lalu. Menurut Opta, tidak ada satupun pemain yang bisa menyamai pencapaian bomber Uruguay tersebut.

Sebanyak 12 tim menjadi korban ketika Suarez menjalani laga tandang bersama Barcelona. Di antaranya adalah Ateltico Madrid, Real Madrid, Sevilla, serta Villarreal.

Akan tetapi, performa terbaik Suarez ketika Barcelona menang 5-0 kontra Real Betis. Sang pemain mendulang masing-masing dua gol dan assist dalam pertandingan tersebut.

Menariknnya torehan assist dan gol tandang Luis Suarez di La Liga musim lalu lebih baik ketimbang saat dirinya tampil di hadapan publik Barcelona. Dia hanya mendulang 11 gol dan lima assist selama menjalani pertandingan kandang musim lalu.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer