Sukses


Ditunggu Juventus, Kovacic Tunggu Pelatih Anyar Real Madrid

Madrid - Juventus masih menunggu status gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Sejauh ini, eks Inter Milan itu belum menunjukkan gelagat bakal meninggalkan Real Madrid.

Sebenarnya, Juventus sudah sangat terkait dengan gelandang asal Kroasia itu, di musim lalu. Namun, gagal terwujud karena tak ada kesesuaian harga.

Dilansir AS, Senin (11/6/2017), Kovacic sendiri sangat ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Situasi ini tentu berpotensi membuka pintu bagi Juventus.

Mantan pemain Inter Milan, ini akan menunggu sampai pelatih baru Real Madrid ditunjuk sebelum membuat keputusan akhir. Pasalnya, Kovacic ingin mendapat jaminan bahwa dia akan mulai lebih teratur.

Sebelumnya, meski mendapat kepercayaan dari klub, Kovacic selalu tidak memiliki waktu bermain yang banyak di Real Madrid. Kenyataan ini tentu saja membuay Kovacic kecewa.

2 dari 3 halaman

MU Juga Berminat

Kabar lain menyebutkan, selain Juventus, Manchester United dan mantan timnya Inter Milan juga tertarik ingin meminangnya.

Namun, seperti dilaporkan Mundo Deportivo, MU juga ikut bersaing ingin mendapatkan jasa Kovacic. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho ini, lebih aktif memantau perkembangan pemain buruannya tersebut.

3 dari 3 halaman

Tawaran Menarik

Real Madrid sebenarnya tidak tertarik untuk membiarkan pemainnya pergi. Namun, jika ada tawaran menarik mereka pasti akan mempertimbangkannya.

Apalagi jika Kovacic yang memintanya di bursa transfer. Sepertinya, pagelaran Piala Dunia bisa menjadi faktor penentu di masa depannya.

Video Populer

Foto Populer