Sukses


VIDEO: Guardiola Tak Akan Kembali ke Barcelona

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan dirinya tak akan pernah kembali menukangi mantan timnya, Barcelona. Alasannya adalah masa Pep di klub Catalan tersebut itu telah berakhir.

Pep Guardiola menangani Barcelona rentang 2008 hingga 2012 dan meraih sukses besar. Pelatih asal Spanyol tersebut sukses memenangi 14 gelar juara di berbagai ajang kompetisi. Dua di antaranya adalah gelar Liga Champions.

Saat itu, ia memenangkan banyak gelar juara dengan bantuan sejumlah pemain hebat lulusan akademi La Masia. Sebut saja Lionel Messi, Xavi, Andres Iniesta hingga Carles Puyol.

Pelatih berusia 47 tahun itu lantas membeberkan alasan mengapa ia tak mau balik ke Camp Nou. Menurutnya masanya di sana sudah berakhir. Semuanya juga tak terlihat sama seperti sebelumnya.

"Sebagai pelatih [Barcelona], ini sudah berakhir. Saya tidak sama, atau bahkan mereka tidak melihat saya dengan cara yang sama," kata Pep Guardiola kepada TV3.

1 Komentar

  • Jennita Chang

    Mari Mari.. Buruan Gabung Bersama website kami SN.DOMINO.COM Terpercaya Dengan Bonus Besar. SN.DOMINO.COM Setiap Deposit Bonus 10.000 Minimal Deposit Hanya 10 Ribu Saja, Daftar Skrng Juga! Info Lengkapnya Hubungi Kami Di http://snip.ly/71yzz

Video Populer

Foto Populer