Sukses


Real Madrid Umumkan Nama Pengganti Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resmi mengumumkan pelatih baru pengganti Zinedine Zidane pada Selasa (12/6/2018). Los Blancos menunjuk pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, sebagai pelatih baru.

Saat ini, Lopetegui masih menangani timnas Spanyol dan bersiap untuk Piala Dunia 2018. Pelatih berusia 51 tahun itu baru menandatangi kontrak dengan Real Madrid setelah Piala Dunia 2018 usai.

Real Madrid akan mengikat Lopetegui dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Keputusan Los Merengues menunjuk Lopetegui cukup mengejutkan karena sebelumnya dia tidak masuk ke dalam daftar kandidat.

Sebelumnya, Real Madrid lebih sering dikaitkan dengan Mauricio Pochettino, Antonio Conte, atau Massimiliano Allegri. Namun, ketiga pelatih tersebut menolak tawaran Real Madrid.

Performa Lopetegui selama menangani timnas Spanyol menjadi alasan Real Madrid tertarik mengamankan jasanya. Lopetegui berhasil membuat La Furia Roja tidak terkalahkan pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Julen Lopetegui sempat membela Real Madrid ketika masih aktif bermain. Lopetegui juga sempat menangani Real Madrid B pada medio 2008 hingga 2009.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer