Sukses


Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Alisson Becker?

Bola.com, Madrid - Kiper AS Roma, Alisson Becker, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid. Alisson sudah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Karir Alisson mulai menanjak musim lalu. Ia tampil menawan di bawah mistar gawang AS Roma menggantikan Wojciech Szczesny yang pindah ke Juventus.

Berkat penampilan apiknya itu Alisson menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Ia menjadi rebutan antara Real Madrid dan Liverpool yang dikabarkan sangat meminati jasanya.

Setelah dibuat bertanya-tanya, masa depan Alisson menemui titik terang. Dia diberitakan sudah setuju untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa sang pemain condong untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Menurut klaim Di Marzio tersebut, Alisson sudah cukup lama mengidolakan Real Madrid. Ia disebut sangat ingin memperkuat juara Liga Champions itu musim depan.

2 dari 2 halaman

Masih Berpotensi Gagal

Pihak Madrid kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada kiper Timnas Brasil itu. Sejauh ini pembicaraan kedua pihak berjalan positif.

Alisson dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Madrid. Ia sudah menyepakati kontrak yang ditawarkan manajemen Los Blancos tersebut.

Meski sudah sepakat secara personal, transfer Alisson ini masih berpotensi gagal. Roma belum menemukan kata sepakat dengan Real Madrid untuk mahar transfer sang kiper.

Kubu Il Lupi dikabarkan mematok harga sebesar 80 juta euro untuk Alisson. Mereka tidak mau bernegosiasi dengan klub yang menawar di bawah angka itu.

Sementara Madrid sendiri hanya menawar sebesar 60 juta euro plus bonus untuk sang pemain. Untuk itu kedua pihak akan mencoba mencari jalan keluar terbaik untuk transfer ini.

Alisson saat ini tengah berada dengan timnas Rusia. Ia dipercaya akan menjadi kiper utama Tim Samba pada pertandingan melawan Swiss pada Senin (18/6/2018).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer