Sukses


Ditolak Griezmann, Barcelona Beralih ke Eriksen

Bola.com, Barcelona - Barcelona tampaknya sudah mulai melupakan kegagalan mereka mendapatkan Antoine Griezmann. Blaugrana kini mulai mengalihkan bidikan mereka ke pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. 

Nama Griezmann sudah dihubungkan dengan Barcelona sejak lama. Ia diyakini akan bergabung dengan armada Ernesto Valverde semenjak awal tahun lalu, di mana beberapa petinggi Barca optimistis bisa mendaratkannya di Camp Nou.

Namun kemarin, Griezmann memastikan tidak akan pergi ke Barcelona. Ia memutuskan untuk bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Dilansir Goal International, Barcelona langsung mengalihkan fokus mereka ke pemain lain. Eriksen dinilai layak untuk mengisi skuat Blaugrana musim depan.

Rumor Barcelona meminati Eriksen sebenarnya bukan berita baru. Mereka sudah mengamati mantan pemain Ajax itu dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Eriksen memang dijadikan sebagai rencana B. Di musim panas ini, Barcelonamengamati sang pemain yang beraksi bersama timnas Denmark. Mereka kabarnya akan memantau permainan Eriksen di Piala Dunia ini sebelum mengajukan tawaran kepada Tottenham.

2 dari 2 halaman

Statistik Menawan Eriksen

Semenjak bergabung dari Ajax, Eriksen sudah menjadi pemain kunci Spurs. Ia menjadi roh serangan The Lillywhites berkat kreatifitasnya yang baik.

Eriksen sendiri musim ini kembali tampil cemerlang bersama Spurs. Hal itu tercermin dari statistiknya sepanjang musim 2017/2018. Musim lalu Eriksen tercatat membuat total 14 gol dan 11 assist bagi Tottenham di semua kompetisi.

Untuk mendatangkan Eriksen, Barca dipastikan tidak akan mengeluarkan uang yang sedikit. Pemain 26 tahun itu masih memiliki dua tahun kontrak di London Utara dan nilai jualnya diprediksi mencapai angka 80 juta pounds.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer