Sukses


Soal Real Madrid, Kaka Sarankan Neymar Segera Ambil Sikap

Bola.com, Roma - Eks gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menyarankan kepada Neymar untuk segera menentukan sikap mengenai isu transfer ke Real Madrid. Kaka menganggap kapten Brasil itu adalah sosok yang selalu menjadi pusat perhatian para pencinta sepak bola dunia.

Isu Neymar ke Real Madrid kian gencar saat ini. Manajemen Los Blancos diberitakan siap mengucurkan dana besar untuk memuluskan saga transfer eks penggawa Barcelona tersebut. Situasi tersebut menarik atensi dari berbagai pihak, yang satu di antaranya adalah Kaka.

“Ini hal yang sangat pribadi,” kata Kaka ketika ditanya apakah akan menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Real Madrid, yang dikutip dari Marca.

“Jika Neymar melakukannya sekarang, mungkin orang-orang akan mengatakan dia pergi ke PSG hanya untuk membangun jembatan ke Real Madrid. Namun, jika itu yang Neymar inginkan, dia harus segera melakukannya. Dia harus siap menangani situasi ini," ujar Kaka.

“Di sisi lain, selalu ada banyak tekanan di sekitar Neymar. Di Brasil saja cukup gila. Kami berbicara tentang penampilan Neymar di atas lapangan hingga gaya rambutnya, Dia pemain hebat dan juga selebritis, tidak mudah untuk mengatur semua ini,” ujar Kaka.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer