Sukses


Real Madrid Siap Bersaing demi Pemain Meksiko

Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut tertarik memboyong pemain Meksiko yang membela klub PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian pada Piala Dunia 2018.

Real Madrid akan membenahi lini depan pada bursa transfer musim panas 2018. Beberapa pemain pun sudah masuk dalam daftar incaran.

Piala Dunia 2018 dijadikan sebagai ajang pencarian bakat bagi para petinggi Real Madrid. Satu nama pemain yang dipastikan masuk dalam daftar incaran adalah Hirving Lozano.

Pemain tersebut mampu berperan sebagai winger atau pun striker. Fakta itu itu bisa memberikan alternatif bagi pelatih anyar Los Blancos, Julen Lopetegui.

Saat ini, performa Gareth Bale dan Karim Benzema sudah dinilai menurun. Kehadiran Lonzano bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut di skuat Real Madrid.

Namun, Real Madrid akan bersaing dengan rival abadinya, Barcelona, yang juga mengincar jasa Lozano. Los Blancos wajib meyiapkan dana paling tidak sebesar 50 juta euro (Rp 826,32 miliar) untuk memboyong Lozano dari PSV.

Sumber: Mundo Deportivo

Video Populer

Foto Populer