Sukses


Real Madrid Fokus Cari Gelandang Demi Juara La Liga

Madrid - Real Madrid terus menyiapkan diri menyambut musim depan. Apalagi musim lalu mereka meraih hasil yang kurang memuaskan.

Namun, Los Blancos sukses memenangkan Liga Champions ketiga berturut-turut. Namun, menyimak kinerja mereka di liga, banyak penggemar Real Madrid kehilangan sedikit kepercayaan pada mantan manajer Zinedine Zidane.

Meski meraih sukses di Eropa, fans melihat bahwa Real Madrid selalu kesulitan berjuang di liga. Mereka hanya memenangkan dua gelar liga dalam 10 tahun terakhir.

Skuat Real Madrid saat ini telah terbukti berkali-kali bahwa mereka mampu menyelesaikan pertarungan di Liga Champions. Namun, selama menjalani La Liga - 38-pertandingan, klub selalu cenderung tak konsisten.

2 dari 3 halaman

Rebut Gelar Liga

Karena itu, seperti dilansir Don Balon, Real Madrid perlu target yang lebih baik. Dengan begitu dapat membantu mereka secara signifikan dalam mengejar mereka untuk merebut kembali gelar liga dari Barcelona musim depan.

Area yang tidak dimiliki Real Madrid adalah kedalaman di lini tengah. Ini bisa dengan mudah diselesaikan jika mereka bisa menyelesaikan kesepakatan membawa lagi Thiago Alcantara.

Setelah meninggalkan Spanyol ke Jerman pada tahun 2013, penampilan gelandang ini membuat terkesan penggemar Bayern Munchen.

3 dari 3 halaman

Kreativitas

Kreativitas dan kemampuannya membuatnya ia cocok saat bermain dengan Barcelona dan Bayern Munchen. Dan, ini merupakan elemen yang pasti bisa digunakan Real Madrid.

Don Balon juga melaporkan bahwa Real Madrid tertarik merekrut Thiago. Sementara, Marca melaporkan bahwa Munchen menginginkan 70 juta euro untuk tandatangannya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer