Sukses


Pemainnya Dilirik Real Madrid, Ini Komentar Presiden River Plate

Bola.com, Buenos Aires - Presiden River Plate, Rodolfo D'Onorio, membantah telah ada komunikasi dengan Real Madrid terkait transfer Juan Fernando Quintero. Dia memastikan tak akan melepas bintang asal Kolombia tersebut.

Quintero mencuri perhatian publik dengan penampilan apiknya bersama timnas Kolombia di Piala Dunia 2018. Pemain berumur 25 tahun itu sudah mengemas satu gol untuk negaranya.

Sejak saat itu, Los Merengues digosipkan mulai melakukan pendekatan dengan sang pemain. Namun, klub asuhan Julen Lopetegui itu sepertinya tidak akan mendapatkan jasanya dengan mudah.

D'Onofrio sadar betul sang pemain memiliki peranan penting dalam timnya. Oleh karena itu, ia berniat untuk mempermanenkan status sang pemain di musim depan nanti.

"Penggemar River bisa bersantai, cerita tentang Real Madrid tidaklah benar. River tidak mendapatkan sepatah kata dari mereka," ujar sang presiden seperti yang dikutip dari AS.  "Apa yang akan terjadi, semuanya telah diputuskan. Semuanya sudah diatur dengan baik."

Quintero merupakan pemain dengan status pinjaman dari FC Porto. Dalam klausul peminjaman Quintero, ada opsi pembelian dengan banderol sebesar 3,75 juta euro. Opsi itu akan berlaku di bulan Desember mendatang.

Bagi D'Onofrio, nominal mahar tersebut tidak menjadi masalah bagi keuangan River Plate saat ini. "Bagaimana kami membayar (ke Porto), semuanya telah ditentukan," ujarnya. 

"Ini bahkan bukan menjadi masalah finansial karena kami bisa memberikan konfirmasi, dan membayar apa yang harus dibayar dalam beberapa bulan," lanjutnya.

Selama bermain bersama River Plate, Quintero mencatatkan total 22 penampilan di semua kompetisi. Dia juga menciptakan tiga gol dan empat assist. Kontribusinya itu membuat River Plate bertengger di peringkat delapan klasemen Primera Division dengan koleksi 45 poin.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer