Sukses


Real Madrid Bakal Gaet Kylian Mbappe?

Bola.com, Madrid - Real Madrid tampaknya mulai bersiap untuk meremajakan lini depan mereka. Kabar teranyar, Los Blancos ingin memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. 

Hal ini merupakan keinginan dari pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui. Sang entrenador ingin timnya merekrut Mbappe pada musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lopetegui resmi menjadi pelatih baru El Real. Ia ditunjuk menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari skuat Los Blancos.

Satu di antara beberapa persoalan yang ingin dibenahi Lopetegui adalah ketajaman timnya. Musim lalu, Karim Benzema yang menjadi penyerang utama Los Blancos tampil mengecewakan.

Dilansir dari Don Balon, Lopetegui menilai Mbappe layak untuk menjadi penerus seniornya di timnas Prancis tersebut. Apalagi performa Benzema dinilai terus menurun.

Menurut laporan yang sama, peluang Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe cukup besar pada bursa transfer ini. Hal ini dikarenakan PSG butuh menjual pemain mereka untuk lolos dari sanksi FFP.

2 dari 2 halaman

Mbappe Impresif di Piala Dunia

Dalam dua tahun terakhir nama Mbappe memang tengah melejit. Ia tampil luar biasa bersama AS Monaco dan PSG sehingga kedua tim itu bisa menjuarai Ligue-1 di tahun 2017 dan 2018.

Performa apik Mbappe ini juga berlanjut ke Piala Dunia 2018. Ia menjadi andalan Didier Deschamps di sepanjang turnamen bergengsi ini. Ia juga tampil heroik saat dua golnya membantu Prancis menumbangkan salah satu kandidat juara, yaitu Timnas Argentina.

Beberapa waktu yang lalu, Mbappe mengakui ia sangat ingin memperkuat Real Madrid. Sang pemain mengakui bahwa ia sangat menggemari Los Blancos dan ia juga mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer