Sukses


Ronaldo Hengkang, Masa Depan 3 Bintang Real Madrid Terancam

Jakarta Dengan raihan 3 gelar Liga Champions berturut-turut, Real Madrid berhasil mendominasi kekuatan di Eropa. Klub raksasa Spanyol ini, sukses menunjukkan permainan terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Presiden klub, Florentino Perez, tentu saja ingin klub tampil sama di musim depan. Namun yang mengejutkan, Real Madrid harus melampaui lebih banyak rintangan daripada yang mereka duga.

Zinedine Zidane mengejutkan semua orang ketika dia mengumumkan pengunduran dirinya. Setelah itu Cristiano Ronaldo telah pindah ke Juventus, menempatkan Real Madrid dalam situasi yang rentan.

Mayoritas penggemar Real Madrid tidak senang dengan keputusan untuk membiarkan Ronaldo pergi. Selama 9 tahun di Santiago Bernabeu, Ronaldo membuktikan dirinya sebagai wajah klub, dan Real Madrid sangat bergantung pada kapten Portugal itu.

Kini, segalanya bisa menjadi lebih buruk bagi Real Madrid. Karena kemungkinan ada 3 pemain yang akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Karim Benzema

Kepergian Zidane dan Ronaldo membuat masa depan Karim Benzema di Real Madrid terlihat suram.

Zidane adalah pengagum Karim Benzema, karena yakin akan kemampuannya. Dia adalah pemain reguler untuk Real Madrid musim lalu.

Gerakan brilian Benzema baik saat memegang atau tanpa bola sangat membantu pemain seperti Ronaldo, yang menemukan ruang untuk melepaskan serangan mematikan.

Ketika Ronaldo bergabung dengan Juventus, Real Madrid berencana untuk mendatangkan Harry Kane. Ini menunjukkan bahwa waktu Benzema di Real Madrid sudah berakhir.

Bahkan jika dia tetap bersama Real Madrid, Benzema tidak akan mendapatkan waktu bermain yang memadai karena perannya sudah diisi Harry Kane.

3 dari 4 halaman

Keylor Navas

Zidane memutuskan untuk keluar dari Real Madrid karena ketidakpuasannya dengan sikap Perez soal penandatanganan David Gea.

Zidane adalah pengagum Keylor Navas dan menginginkan kiper Kosta Rika ini menjadi pemain nomor satu di klub. Bertolak belakang dengan ini, Perez justru ingin melepas Navas, yang dinilai tidak konsisten.

Navas cenderung melakukan kesalahan pada pertandingan penting. Penampilannya melawan Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA bukan pertandingan dengan standar Real Madrid.

Karena Real Madrid telah menjual Ronaldo, Perez harus memastikan mereka datang dengan musim terbaiknya. Real Madrid dilaporkan tertarik pada kiper Chelsea Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Ini bisa menjadi tanda berakhirnya karier Keylor Navas bersama Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Marcelo

Real Madrid mendatangkan Marcelo ketika dia baru berusia 19 tahun. Bek kiri Brasil sejak itu menjadi bagian besar dalam permainan Real Madrid.

Dia adalah pemain reguler untuk Real Madrid. Dan, Ronaldo adalah salah satu teman terbaik Marcelo di Real Madrid.

Ronaldo dilaporkan meminta Juventus untuk mendatangkan Marcelo dari Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer