Sukses


Lopetegui Tak Masalah Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Jakarta Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku yakin Los Blancos tetap kuat, meski ditinggal Cristiano Ronaldo. Nama terakhir memilih pindah ke Juventus.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid dan sang pemain sudah resmi diperkenalkan kepada publik Italia, Senin (16/7/2018).

Hal ini tentu cukup memukul Real Madrid yang selama ini tergantung pada gol-gol Ronaldo. Meski demikian, Lopetegui tetap optimistis dengan kekuatan timnya.

"Kami memiliki tim yang luar biasa. Saya telah berada di Valdebebas (pusat latihan Madrid) dan tidak ada kata-kata untuk mendefinisikannya," kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Tim Hebat

(AP/Stringer)

"Tidak ada kata-kata untuk mendefinisikan cinta yang saya rasakan dalam presentasi. Saya suka semuanya. Saya fokus pada pekerjaan sebagai pelatih, dan saya memiliki staf yang sangat baik. Terlepas dari apa yang terjadi, akan ada nuansa dan situasi yang bakal diselesaikan dalam minggu-minggu ini."

"Kami akan memiliki tim yang hebat dan siap menghadapi semua tantangan dengan jaminan maksimal," Lopetegui menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Setelah Ronaldo pindah, Madrid dihubungkan dengan beberapa nama. Mulai dari Eden Hazard (Chelsea), Kylian Mbabbe dan Neymar (PSG). Meski demikian, belum ada satu pun yang merapat ke Santiago Bernabeu.

Video Populer

Foto Populer