Sukses


Real Madrid Siap Lepas Mateo Kovacic, asal...

Bola.com, Madrid - Nasib Mateo Kovacic di Real Madrid tampaknya sudah di ujung tanduk. Klub berjuluk Los Blancos itu sudah siap melepas gelandang timnas Kroasia tersebut.

Dikutip dari Marca, Madrid siap membuka pintu negosiasi bagi klub yang tertarik pada servis Kovacic. Namun, Madrid tidak akan melepasnya dengan harga yang murah ke klub lain.

Kovacic nampaknya akan dengan senang hati pindah dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun tersebut mendambakan kesempatan untuk bermain secara reguler.

Sementara, jika bertahan di Madrid, Kovacic mungkin masih akan kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kross dan Casemiro di lini tengah. Masih dikutip dari Marca, Real Madrid siap melepas pemain asal Kroasia itu jika ada proposal penawaran senilai 90 juta euro.

Kovacic bergabung dengan Madrid pada tahun 2015. Ketika itu, El Real hanya perlu membayar 35 juta euro untuk bisa mendapatkannya dari klub asal Italia, Inter Milan. Selama tiga musim di Madrid, Kovacic lebih sering jadi pemain pelapis. 

2 dari 2 halaman

Diminati Duo Manchester

Dengan usia yang baru menginjak 24 tahun dan memiliki pengalaman bermain di level tertinggi, tentu saja nama Kovacic jadi incaran banyak klub. Yang paling serius adalah dua klub dari Manchester, United dan City.

Pascakegagalan mendapatkan Jorginho dari Napoli, yang lebih memilih pindah ke Chelsea, Kovacic disebut jadi idaman pelatih Pep Guardiola.

Hanya saja, Man City tidak ingin membayar mahal seperti permintaan pihak Real Madrid. Meskipun, punya dana dalam jumlah melimpah, Man City cukup realistis dalam pembelian pemain akhir-akhir ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer