Sukses


Diminati Real Madrid, Pemain Bayern Munchen Justru Ingin ke Barcelona

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara, diberitakan tengah diminati Real Madrid. Namun, sang pemain tampaknya lebih suka kembali ke klub lamanya, Barcelona

Thiago sangat berharap Barcelona tertarik untuk memulangkan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang. Padahal, Los Blancos sudah terang-terangan berminat dengan jasa pemain timnas Spanyol itu. 

Thiago bergabung dengan Beyern pada musim 2013-14 lalu. Ketika itu, dia pindah ke Bayern untuk mengikuti jejak pelatih Pep Guardiola. Namun, kini Pep sudah menjadi manajer di Manchester City.

Pada musim lalu, Thiago tak selalu jadi pilihan utama di Bayern. Untuk alasan itulah pemain berusia 27 tahun tersebut ingin pindah klub baru.

Dikutip dari Diario Sport, Thiago yakin bisa mendapatkan tempat di lini tengah Barcelona. Thiago dianggap bisa menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah Blaugrana.

Sebagai pemain jebolan La Masia, tentu saja Thiago sudah hafal betul seperti apa karakter bermain Barcelona. Atas dasar itu, Thiago merasa percaya diri tidak mengalami kesulitan jika kembali ke Barcelona.

2 dari 2 halaman

Barcelona Belum Beri Respons

Barcelona dilaporkan masih belum memberi respon pada keinginan Thiago untuk pindah musim depan. Respons positif justru datang dari Real Madrid. 

Keberadaan pelatih Julen Lopetegui membuat Madrid berkeinginan membeli Thiago dari Bayern. Lopetegui kenal baik dengan Thiago, yang merupakan anak asuhnya sejak di timnas Spanyol U-19. Dia juga yang memboyong Thiago ke Piala Dunia 2018. 

Melihat gelagat Thiago yang ingin pindah, dan banyak klub yang berminat, Bayern Munchen tentu saja coba memanfaatkan situasi. Bayern siap melepas Thiago ke klub lain dengan syarat.

Bayern hanya bersedia membuka negosiasi untuk transfer Thiago dengan tawaran senilai 70 juta euro.

Sumber: Bola.net

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer