Sukses


Keylor Navas Tak Gentar Bersaing dengan Courtois di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas tidak gentar dengan isu kedatangan Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Navas kabarnya siap bersaing dengan kiper Timnas Belgia itu untuk menjadi kiper utama El Real musim depan.

Semenjak Zinedine Zidane mengundurkan diri, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa Real Madrid tengah berburu kiper baru. Presiden mereka, Florentino Perez ingin sosok baru untuk mengawal gawang Los Blancos musim depan.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke Bernabeu pada musim panas ini adalah Thibaut Courtois. Madrid dikabarkan sedikit lagi akan meresmikan transfer kiper Chelsea tersebut.

Dilansir dari AS, Navas tidak gentar dengan rumor tersebut. Ia bahkan disebut siap bersaing dengan kiper Timnas Belgia itu musim depan.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Navas tidak takut dengan kedatangan Courtois, karena ia percaya kepada kemampuannya sendiri.

Navas percaya bahwa ia lebih mengenal medan Real Madrid ketimbang Courtois. Itu yang menyebabkan ia pede bisa menjadi kiper utama Madrid musim depan.

Jika ia hanya menjadi kiper cadangan, Navas tidak terlalu ambil pusing. Ia kabarnya akan tetap berjuang agar bisa merebut tempatnya sebagai kiper utama Real Madrid.

Sumber: Bola.net

2 dari 2 halaman

Dipertahankan

Laporan itu juga merilis bahwa Real Madrid tidak akan melepaskan Navas, jika sang pemain tidak mengajukan permintaan transfer.

Madrid kabarnya menghargai pengabdian Navas selama empat tahun terakhir. Untuk itu mereka siap mempertahankan sang pemain, terlepas ia menjadi kiper cadangan atau kiper utama Madrid.

Sebagai gantinya, Madrid kemungkinan akan melepas Luca Zidane dan Kiko Casilla yang dipersilahkan angkat kaki dari Bernabeu.

Jika jadi bergabung, maka Courtois akan menjadi pembelian keempat Los Blancos pada musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah membeli Andriy Lunin, Rodrygo Goes dan Alvaro Odriozola pada musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer