Sukses


Real Madrid Perkenalkan Pemain yang Mengidolai Neymar

Bola.com, Madrid - Real Madrid resmi memperkenalkan Vinicius Junior kepada publik pada Jumat (20/7/2018). Pemain Brasil berusia 18 tahun itu mengaku memiliki gaya bermain mirip eks pemain Barcelona, Neymar.

"Saya biasa bermain di sisi kiri, namun bisa juga di kanan. Saya rasa gaya bermain saya mirip Neymar. Banyak juga yang mengatakan saya mirip Ronaldo Luiz Nazario," kata Vinicius Junior.

"Saya sangat mengidolai Neymar. Tentu saja, bukan hanya saya. Semua anak-anak muda Brasil sangat menyukai Neymar," lanjut Vinicius Junior.

Lebih lanjut, Vinicius Junior mengatakan perlu beradaptasi dengan lingkungan baru di Real Madrid. Dia tidak keberatan bila lebih banyak bermain di Castilla (tim cadangan Real Madrid) ketimbang di tim utama.

"Tujuan saya menjadi pemenang. Saya berambisi meraih itu dan mengapa memilih Real Madrid. Saya akan bertahan di Real Madrid. Biar pelatih yang menentukan tim saya nanti," ujar Vinicius.

Vinicius Junior direkrut Real Madrid dari Flamengo pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi karena saat itu belum berusia 18 tahun, Vinicius Junior dipinjamkan setahun ke klub tersebut.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer