Sukses


Alasan Odriozola Pilih Real Madrid

Jakarta Alvaro Odriozola mengakui, sosok Pelatih Julen Lopetegui turut memengaruhi keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Odriozola merasa penjelasan Lopetegui membuatnya yakin untuk merapat ke Santoago Bernabeu.

"Saya telah berbicara dengan Lopetegui dan dia telah menjelaskan soal memberikan kemampuan maksimal dan bagaimana Madrid akan menuntut kemampuan luar biasa," ujar Odriozola seperti dilansir Football Espana.

Odriozola menjadi pembelian pertama Real Madrid di era Lopetegui. Ia didatangkan dari Real Sociedad dengan harga 40 juta euro atau Rp 676 miliar.

Pemain berusia 22 tahun ini biasa berposisi sebagai bek kanan. Diprediksi, Real Madrid ingin memproyeksikannya sebagai pelapis Dani Carvajal.

Mengenai hal ini, Odriozola mengaku tak gentar dengan persaingan di skuat inti Real Madrid. "Saya tak takut dengan tantangan. Saya akan memberikan segalanya untuk bermain di tim ini," ujar Odriozola.

"Saya sangat menghormati Dani Carvajal yang menjadi panutan bagi saya," kata Carvajal menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Menolak Real Madrid

Lebih lanjut, Odriozola mengakui bergabung dengan Real Madrid sudah merupakan impiannya. Odriozola pun bertekad untuk menikmati masa bermain bagi Real Madrid.

"Saya tak bisa menolak Real Madrid. Ini seperti ketika Anda kecil lalu Anda diajak ke Disneyland, Anda tak bisa menolak," ujar Odriozola.

3 dari 3 halaman

Soal Ronaldo

Di sisi lain, Odriozola juga menyinggung hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurutnya, Real Madrid harus menatap era baru sepeninggal Ronaldo.

"Ronaldo hengkang? Semua tahu dia legenda, tetapi Madrid sekarang harus melihat ke depan dan harapannya, saya memainkan peran di sana," kata Odriozola mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer