Sukses


Hazard Gabung Real Madrid, 3 Transfer Ini Berpeluang Terjadi

Jakarta Isu transfer Eden Hazard ke Real Madrid semakin kuat setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Penggawa Chelsea itu dinilai layak menggantikan sang megabintang di Santiago Bernabeu.

Hazard sudah memenangkan dua gelar Liga Inggris bersama The Blues. Selain itu, dia baru saja mengantarkan Belgia finis di posisi ketiga pada ajang Piala Dunia 2018.

Jika Hazard benar-benar pindah ke Real Madrid maka akan menimbulkan efek domino di bursa transfer. Salah satunya adalah Chelsea akan mencari pengganti Hazard sebelum musim baru bergulir.

Berikut ini tiga transfer besar yang mungkin bisa terjadi jika Eden Hazard pindah ke Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda:

2 dari 4 halaman

Martial ke Chelsea

Chelsea tentu tidak akan mudah untuk menemukan pengganti Eden Hazard mengingat waktu yang tersisa di bursa transfer musim panas. Mereka sudah mengidentifikasi pemain Manchester United Anthony Martial sebagai pengganti Eden Hazard.

Meski kemampuan Martial masih belum menyamai Hazard, Sarri percaya bahwa dia punya potensi untuk menjadi salah satu penyerang terbaik. Pemain Prancis itu tampil fenomenal pada musim debutnya di United tetapi kesulitan di bawah Jose Mourinho.

Martial mencetak 9 gol dan membuat 5 assist dari 30 penampilan di Premier League musim lalu. Meski tidak konsisten dalam beberapa kesempatan, dia pemain yang luar biasa ketika berada di lapangan.

Dia baru berusia 22 tahun dan bisa bertambah hebat jika mendapat kesempatan yang lebih banyak di lapangan. Dia tidak akan datang dengan harga murah dan Chelsea punya kekuatan finansial untuk membuat transfer tersebut terjadi.

3 dari 4 halaman

Rebic ke Manchester United

Manchester United masih terus mencari winger berkualitas di bursa transfer. Mereka sudah sejak lama berminat kepada Gareth Bale tapi pemain Wales itu kemungkinan besar akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

United gagal mendatangkan Ivan Perisic pada musim panas lalu. Sementara itu, Willian juga sulit didapatkan dari Chelsea. Namun, mereka sudah mengidentifikasi Ante Rebic sebagai salah satu kandidatnya. Dia bermain brilian untuk Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim lalu dengan 9 gol dan 2 assist.

Dia memainkan peran besar dalam mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia. Rebic adalah salah satu pemain tercepat di Rusia dan mencatatkan 3,2 dribel per pertandingan di Piala Dunia. Pemain berusia 24 tahun itu bisa memberikan kualitas yang diinginkan Mourinho.

4 dari 4 halaman

Morata ke Juventus/AC Milan

Karier Alvaro Morata di Chelsea bisa berakhir dalam waktu dekat mengingat Chelsea sedang mengincar bintang Juventus Gonzalo Higuain, dan penyerang Mancheser United Antony Martial pada musim panas ini. Morata tidak berada dalam kondisi terbaiknya musim lalu dan bisa dijual pada musim panas ini dengan beberapa klub Serie A berminat merekrutnya.

Penampilan buruk pemain asal Spanyol itu di depan gawang pada musim lalu membuat Chelsea kehilangan tempat di Liga Champions. Pemain berusia 25 tahun itu pernah bermain bersama Juventus sebelumnya dan sangat sukses di Serie A. AC Milan juga bisa menjadi opsi bagi Morata karena mereka ingin mendatangkan striker berkualitas sebelum bursa transfer ditutup.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer