Sukses


Simeone Minta Bek Atletico Tolak Inter Milan

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta bek kanannya, Sime Vrsaljko, menolak tawaran Inter Milan di bursa transfer ini. Bagi Simeone, Vrsaljko adalah elemen penting di dalam timnya.

Inter Milan sudah siap menggelontorkan dana 25 juta euro untuk mendapatkan Vrsaljko. La Beneamata butuh bek kanan baru setelah Joao Cancelo merapat ke Juventus.

Vrsaljko kabarnya juga menjadi incaran Manchester United. Tapi, Simeone ingin sang pemain menolak semua tawaran itu.

Ia juga memuji kiprah Vrsaljko di Piala Dunia 2018 yang berhasil membawa Timnas Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Simeone

(AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)

"Kami sangat senang dengan Vrsaljko. Dia memiliki Piala Dunia yang sangat baik, terutama menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dalam serangan dan sangat menentukan untuk timnya. Kami menunggunya datang pada 6 Agustus dan setelah itu kami akan melihat kebutuhan klub. Saya senang dengan apa yang dia berikan pada kami, dia pemain penting," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Manajemen sedang bekerja di bursa transfer, tapi sulit untuk berbicara tentang nama-nama tertentu. Anda harus hati-hati karena rumor terus datang dan selalu ada desas-desus bahwa ada yang pergi atau yang lain datang, tapi saya tidak bisa menambahkan apa pun," Simeone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Multi Fungsi

Vrsaljko sendiri bisa bermain di beberapa posisi. Posisi terbaiknya adalah bek kanan. Tapi, dia bisa bermain di bek kiri dan bahkan sebagai gelandang kanan.

Video Populer

Foto Populer