Sukses


Real Madrid Dapat Trofi Spesial dari WWE

Jakarta Koleksi trofi Real Madrid semakin banyak saja. Usai menjuarai Liga Champions musim lalu, Los Blancos kembali kedatangan trofi baru. 

Namun tidak seperti penghargaan yang sudah ada, trofi kali ini bukan dari lapangan hijau. Seperti dilansir AS, gelar tersebut justru datang dari World Wrestling Entertainment (WWE). 

Penghargaan ini merupakan penghormatan WWE atas pencapaian Real Madrid selama ini. Sebelumnya, trofi yang sama juga pernah diberikan kepada sejumlah klub-klub elite, seperti Chelsea, Manchester City, dan Boca Juniors. Penghargaan yang sama juga pernah diberikan kepada tim basket, Golden State Warriors dan the Cleveland Cavaliers. 

Legenda WWE, 'Triple H' Michael Levesque, mengucapkan selamat kepada Real Madrid. 

"Setelah memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun, sudah waktunya bagi Real Madrid untuk merayakan gelar juara WWE! Hala Madrid," tulis pria berusia 49 tahun itu. 

Dua pemain Real Madrid, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez mendapat kehormatan menerima penghargaan itu, Senin (30/7/2018). Mereka lalu berfoto dan muncul di Twitter Real Madrid. 

 

Real Madrid sendiri masih di Miami, Amerika Serikat. Pasukan Julen Lopetegui, tengah menjalani tur pramusim dan mengundang bintang WWE menyaksikan laga melawan Manchester United, Rabu (1/8/2018). Dalam duel ini. Real Madrid kalah 1-2.  

 

2 dari 2 halaman

Penguasa Eropa

Musim lalu memang terbilang spesial bagi Real Madrid. Meski akhirnya gagal merebut gelar La Liga, Los Blancos mampu membayarnya dengan membawa pulang gelar Liga Champions. 

Ini merupakan gelar Liga Champions ketiga secara beruntun yang berhasil diraih Los Blancos. Di babak final, Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. 

Sumber Liputan6.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer