Sukses


Luka Modric Didesak Istri untuk Meninggalkan Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Ketertarikan Inter Milan terhadap Luka Modric mendapatkan resistensi dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden nampaknya tak mau kehilangan Modric setelah Madrid melepas Cristiano Ronaldo.

Modric merupakan salah satu pilar tak tergantikan Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Kombinasi Modric, Kroos dan Casemiro menjadi bagian tak tergantikan dalam era emas Madrid beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Modric juga baru saja bermain luar biasa di ajang Piala Dunia. Kinerja apik Modric membawa Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018. Wajar saja kalau berita kepergian Luka Modric ke Inter Milan menjadi berita besar.

AS menguak alasan sebenarnya Modric ingin meninggalkan Real Madrid.

Luka Modric tak pernah menyuarakan keinginannya untuk pindah dari Real Madrid. Selama ini Modric selalu menyatakan bahwa ia bahagia bermain bagi Real Madrid. Karenanya, rumor bahwa Modric tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Inter Milan mengejutkan banyak pihak.

Menurut penelusuran AS dan media Italia, asal ide transfer Modric berasal dari istri yang juga berstatus sebagai agennya, Vanja Bosnic. Vanja ingin berganti suasana dan Italia, terutama kota mode Milan dianggap sebagai tujuan yang tepat. Selain itu, sebagai agen, Vanja juga melihat transfer ini sebagai kesempatan terakhir bagi Modric untuk mendapatkan kenaikan gaji dan bonus yang besar.

Modric sebenarnya masih memiliki kontrak sampai 2020 di Real Madrid. Modric saat ini menikmati gaji 9 juta euro per tahun di Madrid. Bahkan belakangan diketahui bahwa Madrid menjadi semakin yakin untuk memperpanjang kontrak sang gelandang berkat penampilannya di Piala Dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepergian Luka Modric nampaknya tidak bakal disetujui oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden menegaskan bahwa gelandangnya itu tidak diizinkan pergi kecuali ada tim yang mau membayar nilai buyoutnya.

Masalahnya adalah, nilai buyout Modric cukup fantastis, 750 juta euro. Hampir tidak mungkin Inter akan membayar jumlah itu. Jika Perez bersikeras, dapat dipastikan Modric masih akan memperkuat Madrid musim depan.

"Luka Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak akan pergi dari sini kecuali ada seseorang yang membayar 750 juta euro sesuai klausul buyout-nya. Saya tidak akan menjualnya jika kurang satu euro saja," tegas Perez kepada AS.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer