Sukses


Terlihat Berlibur di Italia, Luka Modric Tinggalkan Real Madrid Menuju Inter Milan?

Jakarta - Bintang Real Madrid, Luka Modric, dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Serie A. Pemain asal Kroasia itu, akan bergabung dengan Inter Milan.

Beberapa pekan lalu, Ronaldo dinyatakan resmi sebagai penggawa baru Juventus setelah diboyong dari Real Madrid dengan mahal 100 juta euro. Kehadiran pria berumur 33 tahun tersebut langsung membuat rumor-rumor lainnya beredar.

Pemain Manchester United, Paul Pogba, sempat diisukan akan mengikuti jejak Ronaldo dan kembali ke klub yang membesarkan namanya itu. Dan belakangan ini, nama Modric juga kerap kali dikaitkan dengan rival Bianconeri, Inter.

2 dari 3 halaman

Liburan di Sardinia

Modric saat ini masih menjalani masa liburan karena baru saja membawa Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018 kemarin. Dan di masa-masa akhir liburannya, mantan penggawa Tottenham itu membuat gosip kepindahannya semakin hangat.

Dilansir dari The Sun, Pria berumur 32 tahun itu terlihat sedang menikmati hamparan sinar matahari di sebuah resort pinggir pantai bernama Porto Cervo, Sardinia, Italia. Ia terlihat sedang berlibur dengan istrinya, Vanja Bosnic.

Kehadirannya di Italia diyakini akan membuat Nerrazzuri lebih mudah untuk melakukan pendekatan. Bahkan, dari beberapa rumor yang beredar, Modric diprediksi tidak akan kembali ke Real Madrid untuk menjalani masa pra-musim.

3 dari 3 halaman

Modric Bukan Satu-satunya Incaran

Modric bukanlah satu-satunya sosok yang diincar Inter pada bursa transfer kali ini. Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, juga diyakini akan bergabung dengan skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut.

CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, beberapa waktu lalu sempat memberikan tanda kepindahan pemain asal Chile itu. Ia mengatakan bahwa klubnya saat ini sedang memiliki banyak pemain dan akan menjual sebagian di antaranya.

Video Populer

Foto Populer