Sukses


Odriozola Yakin Real Madrid Tak Akan Rindukan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pemain baru Real Madrid, Alvaro Odriozola, meyakini ada penggawa lain yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di skuat el Real. Dia menilai Real Madrid tak akan terlalu merindukan Cristiano Ronaldo

Sejak memperkuat Madrid pada 2009, Ronaldo menjelma menjadi simbol tim ibukota Spanyol tersebut. Pemain Portugal itu berhasil membawa El Real meraih banyak gelar termasuk empat trofi Liga Champions.

Namun, pada musim panas ini Ronaldo memutuskan untuk menyudahi kariernya di Santiago Bernabeu. Dia hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Juvenbtus dengan mahar transfer 100 juta poundsterling.

Bagaimanapun, Real Madrid kehilangan pemain sangat penting. Namun, Odriozola optimistis timnya bisa mengatasi kepergian Ronaldo. "Saya baru melihat-lihat para pemain yang membela klub ini," buka Odriozola kepada Sportsmole, Jumat (3/8/2018). 

"Jika saya melihat lebih jelas lagi, tim ini adalah tim yang baru saja memenangkan Liga Champions dua bulan lalu. Bagi saya ini adalah klub terbaik di dunia dan saya yakin kami bisa menggantikan kepergian Ronaldo dari tim ini," tegas dia. 

Real Madrid tengah mendekati banyak pemain top. Presiden klub, Florentino Perez, menjanjikan pembelian besar untuk menggantikan Ronaldo.

Sejauh ini ada beberapa nama top seperti Neymar yang disebut akan menggantikan Ronaldo. Selain itu rekan setimnya, Kylian Mbappe, juga digosipkan menjadi target transfer Madrid.

Namun, belakangan ini rumor yang beredar mengatakan bahwa Madrid tengah mencoba untuk menuntaskan transfer Eden Hazard dari Chelsea, untuk menggantikan peran sentral Cristiano Ronaldo

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer