Sukses


Presiden Real Madrid Minta Chelsea Percepat Transfer Courtois

Jakarta Real Madrid sangat berambisi ingin mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Bahkan, untuk itu Madrid bersedia membayar mahal kpper asal Belgia tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mengirim pesan kepada bintang Chelsea itu, untuk segera menyelesaikan transfer.

Perez dilaporkan memberi tahu Courtois agar menekan Chelsea supaya tidak menyegel transfernya sebelum tenggat waktu Liga Inggris pekan depan.

Menurut Don Balon, Real Madrid harus membayar 35 juta poundsterling untuk bisa memboyong  Courtois dari The Blues. Namun, Real Madrid sepertinya masih belum cocok dengan penawaran itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kiper Pengganti

Persoalan Ini mungkin menjelaskan bagaimana kepindahan Courtois ke Real Madrid cukup berlarut-larut.

Masalah lainnya adalah kebutuhan Chelsea untuk mencari kipper pengganti. Dan, sejauh ini klub belum juga melakukannya.

3 dari 3 halaman

Pembelian Gratis

Banyak pihak menyarankan agar Chelsea memutuskan untuk menahan Courtois sampai kontraknya berakhir.  Dia bisa pergi dengan transfer gratis musim panas mendatang jika mereka tidak berhasil membawa penjaga gawang baru tahun ini.

Chelsea saat ini memang masih memegang kendali untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu, satu musim lagi. Apalagi, Courtois juga tetap berkomitmen pada tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer