Sukses


Pelatih Real Madrid Tak Tertekan jika Courtois Batal Bergabung

Jakarta Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, tenang menghadapi situasi transfer penjaga gawang musim panas ini. Lopetegui mengaku siap memaksimalkan pemain yang dimilikinya.

"Jika benar ada yang datang, maka dia akan tiba. Saat ini saya hanya mau bicarakan mereka yang ada," ungkap Lopetegui, dilansir situs resmi Real Madrid.

Los Blancos dikaitkan dengan penjaga gawang kelas dunia di setiap awal musim panas. Setelah David de Gea, sekarang giliran Thibaut Courtois yang kencang dikabarkan bakal mendarat di Santiago Bernabeu.

Saat ini Real Madrid memiliki empat kiper. Keylor Navas masih jadi pilihan utama dengan Kiko Casilla menunggu di bangku cadangan.

Selain mereka ada dua penjaga gawang muda, Andriy Lunin dan Luca Zidane.

2 dari 3 halaman

Hasrat Courtois

Ketertarikan Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Courtois sudah meminta Chelsea agar melepasnya ke juara Eropa 13 kali itu.

Penjaga gawang berkebangsaan Belgia tersebut ingin pindah agar lebih dekat dengan putrinya yang tinggal di Kota Madrid.

3 dari 3 halaman

Penjelasan Agen

Agen Courtois, Christophe Henrotay, menegaskan niat kliennya itu. "Courtois jelas ingin pindah ke Real Madrid," kata Henrotay.

"Baginya, ini bisa menjadi keputusan baik. Dia ingin lebih dekat dengan keluarga dan telah ada tawaran masuk untuk Chelsea," sambungnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer