Sukses


Agen Biang Kerok Kegagalan Malcom Pindah ke AS Roma

Jakarta - Bintang asal Brasil, Malcom, jadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini. Dia nyaris pindah ke AS Roma, tapi batal di menit-menit akhir. Batalnya transfer ini ternyata karena sang agen memiliki pengaruh yang besar dalam situasi tersebut.

Bulan lalu, baik Bordeaux maupun AS Roma telah mengumumkan kesepakatan transfer Malcom. Setelah itu, sang pemain dijadwalkan tiba di Roma dan akan melakukan proses tes medis.

Namun, sang pemain yang telah ditunggu oleh para penggemar, tidak kunjung terlihat di bandara. Tes medis pun batal dilaksanakan dan beberapa hari setelahnya, ia diumumkan sebagai penggawa baru Barcelona.

Baru-baru ini, Leonardo Cornacini selaku agen Malcom angkat bicara mengenai apa yang terjadi di balik layar. Ia mengatakan bahwa batalnya kepindahan Malcom ke Roma karena ada rasa dendam dari agen kepada manajemen.

"Sebenarnya, kami memutuskan untuk tidak ke Roma karena mereka bersikap buruk dengan kami," ujar Cornacini kepada Tuttomercatoweb.

"Saya sedang mengurus kesepakatan untuk Fuzato, yang merupakan klien lain saya. Tetapi Roma menutupnya dengan agen lain, walaupun saya tidak menentangnya. Singkatnya, ini adalah balas dendam," kata dia.

2 dari 2 halaman

Senang

Cornacini lalu berujar bahwa direktur olahraga Roma, Monchi, juga melakukan hal yang sama dengan kasus Malcom. Setelah berdiskusi, ia lalu memutuskan untuk mengubah arah kepergian kliennya.

"Melihat sikap yang mereka tunjukkan kepada kami, saya memutuskan, bersama Malcom, bahwa destinasi terbaik bukanlah Giallorossi," dia menambahkan.

"Dan lagi, dalam kesepakatan yang sama untuk Malcom, Monchi terlibat dengan perwakilan lainnya. Hari ini, Malcom merasa senang bisa bergabung dengan Barcelona," pungkasnya.

Malcom diturunkan Ernesto Valverde dalam laga kontra Roma di International Champions Cup pada Rabu (1/8) pekan lalu. Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Roma 4-2 itu, Malcom sempat mencetak satu gol.

Sumber Bola.net

Video Populer

Foto Populer