Sukses


Keluarga Jadi Alasan Courtois Gabung Real Madrid

Bola.com, Madrid - Agen dari Thibaut Courtois, Christophe Henrotay, mengatakan kalau alasan kepindahan kliennya ke Real Madrid adalah karena faktor keluarga. Courtois tidak akan meninggalkan Chelsea kalau keluarganya berada di London.

"Banyak orang memelintir alasan kepindahan Courtois ke Real Madrid. Ia terpaksa meninggalkan Chelsea karena anak-anaknya," ujar Henrotay.

"Jika keluarganya berada di London, hasilnya akan berbeda. Ia akan bertahan di Chelsea karena ia tidak memiliki alasan yang kuat untuk meninggalkan Chelsea."

"Namun, Courtois tidak bisa jauh dari anak-anaknya. Karena itu, ia memilih untuk bergabung dengan Real Madrid," ungkap Henrotay.

Thibaut Courtois bergabung dengan Real Madrid setelah ditebus sebesar 35 juta pounds. Chelsea tidak memiliki alasan yang kuat untuk mempertahankan Courtois karena kontraknya hanya tersisa hingga Juni 2019.

Jika mempertahankan Courtois, Chelsea berpeluang kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer dan tak mendapatkan uang sepeser pun.

Thibaut Courtois akan menjadi kiper utama Real Madrid menggeser posisi Keylor Navas.

Sumber: Express

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Courtois
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea

Video Populer

Foto Populer