Sukses


4 Pemain Barcelona Ini Wajib Perbaiki Penampilan

Jakarta Barcelonamusim lalu sukses menjuarai dua gelar yakni, La Liga dan Copa del Rey. Para kunci seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Ivan Rakitic memainkan peran penting di balik keberhasilan itu.

Jelang musim baru, Barcelona melepas Andres Iniesta, Paulinho dan Lucas Digne.

Sebagai gantinya mereka mendatangkan Malcom, Arturo Vidal. Athur Melo dan Clement Lenglet. Sudah jelas El Azulgrana mengincar kesuksesan lagi pada musim ini.

Pemain-pemain seperti Messi, Suarez, atau Samuel Umtiti bisa diandalkan di atas lapangan dengan penampilan mereka yang konsisten. Namun, ada pemain lainnya yang harus meningkatkan permainannya saat musim ini bergulir.

Berikut empat pemain Barcelona yang harus meningkatkan permainannya pada musim ini seperti dilansir Sportskeeda:

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 5 halaman

Rafinha

Rafinha adalah salah satu pemain muda yang tampil mengesankan di akademi Barcelona dan dipanggil ke tim senior pada tahun 2009. Namun, dia gagal mendapatkan tempat di starting XI sejak membuat debutnya di klub.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Inter Milan, sang gelandang kembali ke Barcelona. Dia adalah salah satu pemain yang tampil bagus untuk raksasa Catalan selama turnamen International Champions cup musim panas ini.

Rafinha adalah gelandang yang sangat berbakat dan punya banyak potensi. Dia hanya perlu bekerja keras untuk meyakinkan Ernesto Valverde atas kemampuannya.

Setelah sang pelatih bersedia memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada jebolan akademi Barcelona itu pada musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut harus meningkatkan permainannya untuk mendapatkan peran yang lebih besar di skuat.

3 dari 5 halaman

Denis Suarez

Denis Suarez adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan skill yang luar biasa. Dia juga sering dibandingkan dengan dengan legenda Barcelona - Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

Sama seperti Rafinha, pemain berusia 24 tahun itu juga merupakan produk akademi La Masia yang terkenal. Dia mendapat promosi ke tim senior sebelum dipinjamkan ke Villareal.

Setelah penampilan yang mengesankan dengan tim Kapal Selam Kuning, Suarez dipanggil kembali ke Barcelona. Namun, dia gagal membuktikan dirinya setelah kembali ke klub pada tahun 2016.

Dengan potensinya yang sangat besar, tidak diragukan lagi Suarez pasti bisa sukses di Barcelona. Namun, dia perlu meningkatkan permainannya dan menunjukkan talentanya pada musim ini.

4 dari 5 halaman

Nelson Semedo

Nelson Semedo direkrut Barcelona pada musim panas 2017. Setelah tampil cemerlang bersama Benfica pada musim 2016-17, Blaugrana dengan cepat mendatangkannya ke Camp Nou.

Dia menjalani musim pertamanya bersama tim Catalan musim lalu dengan bersaing bersama Sergi Roberto di posisi bek kanan. Meski menunjukkan beberapa penampilan yang mengesankan, ia belum sepenuhnya menegaskan dirinya di klub.

Semedo adalah salah satu pemain yang harus meningkatkan penampilannya untuk mendapatkan kepercayaan dari Ernesto Valverde musim ini. Setelah beradaptasi dengan sistem Barcelona pada musim pertamanya, sekarang banyak yang diharapkan dari pemain Portugal tersebut.

5 dari 5 halaman

Ousmane Dembele

Barcelona memutuskan merekrut bintang muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar. Banyak yang diharapkan dari Dembele, tetapi cedera parah menghambat perkembangannya di klub.

Meski menunjukkan sekilas kemampuannya setelah pulih, Dembele tidak bisa memberikan dampak yang besar di klub barunya.

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Dembele untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Setelah ikut membantu Prancis menjuarai Piala Dunia di Rusia, banyak yang mengharapkan Dembele bisa menjadi pemain penting di Barcelona.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer