Sukses


Rafinha Tak Akan Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang asal Brasil, Rafinha Alcantara, akan memperkuat Barcelona sepanjang musim ini. Tenaga pemain berusia 25 tahun itu dibutuhkan pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde.

Rafinha dipinjamkan Barcelona ke Inter Milan pada Januari 2018 lalu. Setelah kembali dari masa pinjaman, Rafinha diprediksi bakal segera meninggalkan Camp Nou untuk pindah ke tim lain.

Namun, performa impresifnya selama pramusim membuat Valverde terkesan. Juru racik formasi Barcelona itu pun memberi indikasi Rafinha akan memiliki peran di lini tengah Barcelona pada musim ini.

"Dia merupakan bagian dari skuat dan dia akan tetap bersama kami," ujar Valverde.

Pelatih berusia 54 tahun mengungkapkan Rafinha dipinjamkan ke Inter Milan bukan karena tenaganya tidak dibutuhkan. Namun, saat itu, skuat Barcelona sudah lengkap dan sulit buat Rafinha masuk dalam rencana tim setelah pulih dari cedera.

"Dia tetap di Barcelona dan satu-satunya hal yang berubah dibandingkan musim lalu adalah dia absen dalam waktu lama karena cedera. Tahun ini, kami telah melihatnya sejak awal musim," kata Valverde.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer