Sukses


Kritik Gareth Bale untuk Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menuai tiga poin setelah menaklukkan Getafe dengan skor 2-0, pada laga La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/8/2018) atau Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Raihan sempurna tak serta merta membebaskan Real Madri dari kritik.

Uniknya, kritik datang dari Gareth Bale. Sang pencetak gol kedua pada laga tersebut mengakui, seharusnya Real Madrid bisa bermain lebih baik lagi. "Kami tak maksimal, masih terus berkembang. Andai lebih bagus lagi, pasti ada banyak gol," katanya, di Marca.com.

Pada pertandingan tersebut, Gareth Bale mencetak gol pada menit ke-51. Gol pertama Real Madrid lahir via Dani Carvajal (20'). Hasil tersebut menjadi awal manis bagi Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

Bale menganggap, cara bermain Real Madrid masih jauh dari sempurna. Beruntung, Real Madrid 'hanya' bersua Getafe, yang dianggap masih berstatus tim kelas menengah. "Artinya, banyak pekerjaan sebelum jornada 2," tegas Bale.

Ucapan winger asal Wales tersebut mendapat persetujuan Pelatih El Real, Julen Lopetegui. Sang entrenador mengakui ada beberapa poin yang sudah ada di kantung evaluasinya.

"Satu yang menggembirakan, kami bermain dengan intensitas yang semakin bagus dan bersama sebagai sebuah tim," tegas Julen Lopetegui, di situs resmi klub. Ia berharap anak asuhnya bisa menunjukkan kualitas berbeda pada pertandingan berikutnya.

Keinginan Julen Lopetegui menjadi incaran Gareth Bale. "Kami ingin meraih juara musim ini, dan teman-teman siap memberikan kemampuan maksimal," sebutnya.

Bale menjadi satu di antara senjata andalan Real Madrid pada musim ini. Gol ke gawang Getafe menjadi bukti ketajaman eks Tottenham Hotspur tersebut. Statistik menunjukkan, Bale mencetak 8 gol dalam 11 tembakan tepat sasaran terakhir.

Video Populer

Foto Populer