Sukses


Griezmann Minta Filipe Luis Tolak PSG

Bola.com, Madrid - Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berharap Filipe Luis tetap bermain di Stadion Wanda Metropolitano pada musim ini. Oleh karena itu, Griezmann ingin Luis tak hengkang ke Paris Saint-Germain.

Bek timnas Brasil itu santer dikabarkan jadi incaran Les Parisiens. PSG tertarik mendatangkan Filipe Luis karena baru saja kehilangan Yuri Berchiche yang dilepas ke Athletic Bilbao.

"Filipe pemain yang sangat penting untuk kami. Pertama dan yang terutama, saya ingin dia tetap di sini," ujar Griezmann.

Sebelumnya, pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, juga berharap pihak klub tidak melepas Filipe Luis ke PSG. Simeone mengaku masih membutuhkan tenaga mantan pemain Chelsea tersebut.

"Saya hanya bisa mengatakan, Filipe Luis merupakan pemain yang sangat kami sukai. Dia tahu seberapa penting dirinya untuk Atletico Madrid," kata Simeone.

Filipe Luis masih memiliki kontrak hingga semusim ke depan bersama Atletico Madrid. Namun, ia selalu menolak saat pihak klub menyodorkan perpanjangan kontrak.

Sumber: Fox Sport

 

Video Populer

Foto Populer