Sukses


Real Madrid Pinjamkan Pemainnya ke Klub Belanda

Bola.com, Madrid - Real Madrid kembali meminjamkan Martin Odegaard ke klub Belanda. Kali ini giliran Vitesse Arnhem yang mendapat giliran untuk memaksimalkan potensi dari Odegaard.

Nasib Martin Odegaard bersama Real Madrid semakin jauh dari rencana awal. Odegaard gagal bersinar sejak diboyong dari klub Norwegia, Stromgodset.

Pada musim 2016-17, Odegaard dipinjamkan ke Heerenveen. Ia menghabiskan satu setengah musim kariernya di klub tersebut. Secara total, Odegaard mencatatkan 43 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Heerenveen.

Namun, angka tersebut tidak mendapat pengakuan dari pelatih Real Madrid saat ini, Julen Lopetegui. Hasilnya, ia pun kembali dilepas dengan status pinjaman.

Kali ini, Vitesse menjadi klub persinggahan Odegaard. Vitesse diharapkan dapat memberi kesempatan tampil yang cukup banyak untuk Odegaard, sehingga ia bisa mencari klub anyar dan angkat kaki secara permanen dari Real Madrid.

Sebelum bergabung dengan Real Madrid, Odegaard disebut sebagai pemain muda dengan bakat terbaik di dunia. Ia pun menjadi incaran klub-klub top Eropa lainnya.

Odegaard menolak tawaran dari beberapa klub Inggris, yaitu Liverpool, Manchester United dan Manchester City. Ia pun memilih untuk bergabung ke Real Madrid yang ditangani Carlo Ancelotti pada saat itu.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer