Sukses


Real Madrid Pertimbangkan Iago Aspas

Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut tertarik merekrut Iago Aspas dari Celta Vigo. Aspas disebut sebagai alternatif yang paling realistis untuk direkrut.

Real Madrid masih mencari winger baru untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Kegagalan menggaet Eden Hazard dan Rodrigo Moreno, membuat Los Blancos menyiapkan alternatif.

Iago Aspas disebut sebagai pemain yang paling pas untuk direkrut Los Blancos. Pemain tersebut dinilai sebagai alternatif yang paling pas karena sudah mengenal karakter permainan Julen Lopetegui.

Selain itu, banderol Aspas juga sangat ekonomis dibanding dua pemain incaran Real Madrid lainnya. Real Madrid diprediksi bisa merekrut Aspas dengan banderol 35 juta pounds.

Harga tersebut sangat murah jika dibandingkan dengan Eden Hazard yang dibanderol 200 juta pounds dan Rodrigo Moreno yang dibanderol 120 juta pounds.

Sebelumnya, Lopetegui menempatkan Marco Asensio di posisi winger. Real Madrid berharap Asensio bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Namun, Asensio mengaku merasa tidak nyaman bermain di posisi tersebut.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer