Sukses


Lopetegui Kirim Sinyal ke Lionel Messi, Real Madrid Tetap Solid Tanpa Ronaldo

Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi kena sentil pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui akibat menyepelekan timnya. Menurutnya, Messi tak boleh berkata demikian.

Messi sebelumnya mengatakan, Real Madrid kurang kuat tanpa sosok Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu meninggalkan Real Madrid pada bulan lalu.

Ronaldo bergabung dengan Juventus. Keputusan Ronaldo tersebut membuat Messi mengatakan, Juventus sebagai kandidat kuat pemenang Liga Champions.

"Kepergian Cristiano Ronaldo dari skuat mereka membuat Real Madrid kurang kuat," ujar Messi, dikutip dari Sports Mole.

"Ronaldo membuat Juventus sebagai tim favorit untuk memenangkan Liga Champions karena skuat yang mereka miliki sebelumnya," ucap Messi.

2 dari 2 halaman

Kena Sentil Lopetegui

Komentar Messi itu mendapat balasan dari Lopetegui. Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Spanyol itu mengatakan, Real Madrid tetap kuat tanpa Ronaldo.

"Saya tidak akan meragukan pemain Real Madrid. Kami sudah melakukan banyak hal dan ini masih awal," kata Lopetegui, dikutip dari Goal.

"Target kami musim ini adalah semuanya. Di liga, kami harus selalu dalam kondisi terbaik. Itu akan memberikan konsistensi agar kami memenangkan segalanya," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Lopetegui mengatakan, Ronaldo yang mau meninggalkan Real Madrid. Manajemen Los Blancos sebenarnya tak mau melepas sosok berusia 33 tahun tersebut.

"Saya tidak berbicara dengannya. Situasi itu memang dia yang mau pergi dan klub selalu bersamanya," ucap Lopetegui mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer