Sukses


Real Madrid Dekati Pemain Porto

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan telah bertemu dengan pemain FC Porto, Hector Herrera. Lopetegui ingin meyakinkan Herrera agar memilih Real Madrid sebagai pelabuhan baru kariernya.

Nama Hector Herrera sedang melambung setelah aksi impresifnya bersama Meksiko pada Piala Dunia 2018. Inter Milan dan Tottenham Hotspur menjadi dua klub yang sudah menyatakan minat.

Namun, klub-klub tersebut ingin menunggu kontrak Herrera habis di Porto. Saat ini, kontrak Herrera hanya tersisa hingga Juni 2019.

Real Madrid pun ikut menginginkan jasa Herrera. Lopetegui berusaha meyakinkan Herrera untuk memilih Real Madrid begitu kontraknya berakhir.

Herrera telah membela Porto sejak 2013. Saat itu, Porto memboyong Herrera dari Pachuca seharga 8 juta euro.

Sejak saat itu, Herrera telah tampil dalam 197 laga untuk Porto dan 70 laga untuk Meksiko. Usia Herrera yang sudah mencapai 28 tahun, menggambarkan kalau sang pemain sedang berada dalam puncak karier.

Real Madrid berpeluang membuka negosiasi dengan Herrera pada Januari 2019. Kehadiran Herrera dianggap sebagai langkah Los Blancos untuk mengantisipasi kepergian Luka Modric.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer