Sukses


Barcelona Menang Tipis atas Sociedad, La Liga Makin Ketat

Jakarta Barcelona cuma bisa menang tipis 2-1 atas Real Sociedad dengan skor 2-1 di Stadio Anoeta, San Sebastian, Sabtu (15/9/2018) dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Striker Barcelona, Luis Suarez , mengatakan, kemenangan tipis timnya atas Sociedad adalah bukti betapa kompetitifnya La Liga Spanyol. Suarez menilai, setiap tim berpotensi mengalahkan siapapun.

"Saya pikir Anda harus menyaksikan laga seperti ini untuk memahami betapa ketatnya La Liga," ujar Suarez, seperti dilansir Reuters.

"Tahun lalu kami juga harus tertinggal dulu untuk menang di sini dan delapan atau sembilan tahun yang lalu kami tak bisa menang di sini. Ini kemenangan yang menambah kepercayaan diri kami," ungkap pemain internasional Uruguay ini.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu dari Sociedad. Tapi, dalam pertandingan itu, Suarez turut menyumbang gol peyeimbang bagi Barcelona, tepatnya pada menit ke-63.

Tiga menit kemudian, Barcelona mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan mereka lewat Ousmane Dembele. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

2 dari 3 halaman

Performa Ter Stegen

Sementara itu, bek kiri Barcelona, Jordi Alba, menyanjung Marc-Andre ter Stegen, yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Blaugrana. Pada laga tersebut, beberapa kali kiper asal Jerman itu melakukan penyelamatan penting.

"Ter Stegen sempurna hari ini, itulah kenapa ia yang terbaik di dunia. Kami selalu kesulitan di sini, tapi yang terpenting tiga poin yang kami raih," tutur Alba.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Tambahan tiga poin itu membuat Barcelona tetap memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Tim besutan Ernesto Valverde ini meraup poin sempurna dari empat pertandingan di awal musim ini.

Sumber Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

1 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

Video Populer

Foto Populer