Sukses


Ini Alasan Real Madrid Belum Mainkan Pemain Bernomor 7

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan alasan belum memainkan Mariano Diaz. Menurut Lopetegui, peran pemain bernomor punggung 7 itu masih belum dibutuhkan timnya.

Seperti yang diketahui, Mariano bergabung dengan Real Madrid jelang penutupan bursa transfer setelah diboyong dari Olympique Lyon. Untuk mendapatkannya, Los Merengus harus merogoh kocek sebesar 22 juta euro.

Mariano menjadi satu-satunya penyerang yang direkrut Real Madrid setelah kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun hingga saat ini, ia masih belum menunjukkan batang hidungnya di lapangan.

Hingga laga kontra Athletic Bilbao pada Minggu (16/9) dini hari tadi, Mariano masih duduk manis di bangku cadangan. Lopetegui sendiri memiliki alasan mengapa masih belum ingin menggunakan jasanya.

"Mariano memang menjadi opsi," ujar mantan pelatih timnas Spanyol tersebut dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Goal.

"Tetapi kami pikir Bale butuh pengganti di sisi sayap dan Lucas telah menunaikan tugasnya dengan baik," lanjutnya.

Selain Mariano, Lopetegui juga membicarakan Luka Modric yang ia tarik untuk digantikan dengan sang pencetak gol, Isco. Ia menganggap pemain asal Kroasia tersebut sudah kembali ke performa terbaiknya saat ini.

"Luka menjalani musim panas yang rumit karena banyak alasan. Dia punya waktu cukup dan telah menunjukkan level yang bagus, ia telah kembali. Jika tidak kami tidak akan memainkannya," tambahnya.

"Dia telah siap untuk menjalani musim yang sangat bagus, saya tidak ragu. Meskipun dengan segala kondisi yang mengelilinya pada musim panas kemarin," tutupnya.

Modric tidak bisa berbuat banyak kala Real Madrid ditahan imbang Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (16/9) tadi. Kedua tim harus berbagi poin karena bermain imbang 1-1.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer