Sukses


Real Madrid Sudah Temukan Suksesor Ronaldo

Jakarta Real Madrid memilih menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas ini. Namun, Los Blancos secara berani tak membeli pengganti pemain asal Portugal itu.

Nama Neymar dan Kylian Mbappe kerap disebut-sebut akan bergabung ke Bernabeu. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sampai sekarang tak kunjung mendatangkan pemain bintang.

Tapi, media Spanyol, Minggu (16/9/2018), menyebut Perez sudah memutuskan siapa pengganti Ronaldo.

Real Madrid, pada kenyataannya, telah memutuskan untuk memberi Marcos Asensio lebih banyak ruang di dalam klub. Ini tampaknya alasan mengapa Real Madrid tidak merekrut siapa pun untuk menggantikan Ronaldo.

Asensio sekarang siap untuk peran yang lebih besar di Real Madrid. Pemain muda ini sudah mampu menunjukkan kualitasnya di Liga Spanyol.

2 dari 3 halaman

Nyaris Gabung Barcelona

Asensio adalah salah satu talenta paling menarik di Eropa. Pemain Spanyol ini nyaris bergabung dengan Barcelona dan Tottenham sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid.

Dan, sekarang Asensio adalah salah satu pemain potensial bersama Real Madrid. Bahkan, tim nasional Spanyol sangat mengandalkan pemain berusia 22 tahun ini, untuk membangun tim baru.

3 dari 3 halaman

Nomor Ronaldo

Menariknya, Asensio juga sudah merasa pantas menggunakan nomor punggung keramat di Real Madrid. Asensio sempat berharap bisa menggunakan nomor punggung 7 yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

"Saya tak mau mengakhiri karier dengan nomor punggung 20. Saya dengan tegas menyatakan hal tersebut," ujar Asensio.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer