Sukses


Kostum Barcelona Musim Depan Bocor ke Publik?

Barcelona - Nike sebagai produsen kembali melakukan perubahan yang signifikan terhadap kostum Barcelona musim depan. Hal ini disampaikan oleh media Spanyol, Sport.

Sport hanya menampilkan bagian depan kostum tersebut. Coraknya jauh berbeda dengan kostum musim ini. Desain papan catur membuatnya mirip dengan kostum timnas Kroasia. 

Untuk warna, tidak jauh berbeda, yakni dominasi biru dan merah. Sementara logo Barcelona tetap menempel di bagian dada sebelah kiri dan logo nike di sebelah kanan. 

Seperti dilansir AS, ini kali kedua Barcelona melakukan perubahan radikal terhadap desain kostumnya. Sebelumnya, pada musim 2015/16, Nike memproduksi kostum Barcelona dengan garis melintang yang bertolak belakang dari desain klasik dengan garis vertikal. 

Bocoran desain baru kostum Barcelona ini telah mendapat respons beragam dara suporter Blaugrana. Sebagian dari mereka telah mencurahkan pendapatnya lewat media sosial.

 

Mereka tampak kaget, dan tidak jarang yang menganggap kostum tersebut aneh. 

 

2 dari 2 halaman

Debut Manis di Liga Champions

Sementara itu, kegelisahan para pendukung Barcelona sedikit terobati. Sebab tim kesayangannya berhasil menjakani debut di Liga Champions musim ini dengan hasil gemilang. Menjamu PSV Eindhoven di Camp Nou, Barcelona menang besar 4-0. 

Dalam duel ini, Lionel Messi kembali mengeluarkan sihirnya. Pemain yang dijuluki La Pulga itu memborong tiga dari empat gol tuan rumah. Tiga gol La Pulga, terjadi di menit ke-31, 77, dan 87. Tentunya, hattrick ini menjadi catatan baru untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Ini merupakan hattrick kedelapan Messi di Liga Champions, lebih banyak dari pemain lain. Dia telah melewati jumlah hattrick Cristiano Ronaldo di Liga Champions, tujuh.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer