Sukses


Kritik Kapten Real Madrid Terkait Ketiadaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan beberapa komentar terkait event pemberian penghargaan FIFA Awads 2018, tadi malam. Menurutnya, perhelatan tersebut 'tak lengkap' tanpa kehadiran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Ramos memuji Luka Modric. Menurut Ramos, gelandang Los Blancos itu, pantas mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Ramos mengatakan, pemain berusia 33 tahun, yang bergabung bersama Real Madrid pada 2012, sangat layak mendapatkan penghargaan.

"Saya bahagia jika saya juga menang. Dia layak mendapatkannya, dia pemain yang luar biasa dan telah menandai era penting dalam sejarah Real Madrid," kata Ramos.

2 dari 2 halaman

Absen

Modric terpilih sebagai pemain Terbaik FIFA 2018 dalam acara The Best FIFA Football Awards, di London, Senin (24/9/2018) waktu setempat atau Selasa (25/9/2018) dini hari WIB. Namun, sayangnya pada malam penghargaan FIFA itu, bintang Barcelona Lionel Messi dan pemain Juventus Cristiano Ronaldo absen pada acara tersebut. 

Ketidakhadiran Ronaldo dan Messi sontak menuai kritikan. Menurut Ramos, kedua bintang sepakbola dunia itu, seharusnya hadir. "Akan lebih baik bagi Cris [Ronaldo] dan Leo [Messi] untuk berada di sini," katanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer