Sukses


Diego Costa Menyesal Pernah Gabung Chelsea

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mengaku menyesal pernah bergabung dengan Chelsea. Ia mengalami momen tak menyenangkan bersama The Blues.

Costa bergabung dengan Chelsea tahun 2014. Di klub London Barat itu, pemain berusia 29 tahun berhasil mencetak 52 gol dari 89 pertandingan.

Namun, cerita sukses Costa berujung kabar perselisihan dengan mantan manajer Chelsea, Antonio Conte. Hubungan Costa dan Conte merenggang seiring kabar sang pemain bakal bermain di Chinese Super League pada Januari 2017.

Meski demikian, Costa tetap tampil bagus dengan menjaringkan 20 gol pada musim terakhirnya di Chelsea. Penggawa timnas Spanyol itu pun berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League.

"Ini merupakan momen yang sangat buruk, namun ini bukan salah saya. Lihat di mana sang pelatih, lihat Conte," ujar Costa merujuk pemecatan pelatiha asal Italia itu pada awa musim ini.

"Saya salah pernah pergi ke Chelsea, karena mengacu cara mereka menangani hal-hal itu. Cholo (Diego Simeone) merupakan pelatih yang berbicara apa adanya, sedangkan di Chelsea merupakan kebalikannya," ia melanjutkan.

Sumber: Fourfourtwo

Video Populer

Foto Populer