Sukses


Costa Siap Pimpin Atletico Bungkam Real Madrid

Jakarta Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB. Striker Atletico, Diego Costa menegaskan kalau timnya sangat ingin membungkam Los Blancos.

"Kami selalu ingin mengalahkan Real Madrid, tetapi mereka juga ingin mengalahkan kami," ujar Costa seperti dilansir Marca.

Partai Real Madrid Vs Atletico Madrid kali ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pada pertemuan musim lalu di sana, Atletico sukses menahan imbang Real Madrid 1-1.

Namun kali ini, pasukan Diego Simeone sepertinya ingin mematok kemenangan. Pasalnya, Atletico berada di peringkat ketiga dan terpaut dua poin dari Real Madrid di peringkat kedua yang mengemas 13 poin.

Menghadapi Real Madrid, Atletico hanya kehilangan Stefan Savic. Bek asal Montenegro itu terpaksa absen karena masih cedera.

"Meskipun ini pertandingan berbeda, kami akan punya antusiasme lebih tinggi daripada pertandingan di Piala Super Eropa," kata Costa.

 

 

2 dari 3 halaman

Memori Piala Super

Ya, partai ini juga menjadi duel pertama setelah kedua tim bentrok di ajang Piala Super Eropa. Atletico sukses menang 4-2 dan meraih trofi Piala Super Eropa.

Dalam partai itu, Costa mampu menyumbang dua gol. Mantan striker Chelsea ini pun ingin mengulangi hal yang sama di Bernabeu nanti.

"Itulah pertandingan terbaik saya sejak kembali ke Atletico. Saya mulai bermain dengan baik di pertandingan tersebut," kata Costa.

3 dari 3 halaman

Rekor Lima Pertemuan Terakhir Real Madrid Vs Atletico

Real Madrid 2-4 Atletico Madrid

Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

Atletico Madrid 2-1 Real Madrid

Real Madrid 3-0 Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer