Sukses


Pochettino Enggan Jadi Pelatih Barcelona

Jakarta Mauricio Pochettino mengaku ogah jika ada tawaran dari Barcelona suatu hari nanti. Manajer Tottenham itu menilai filosofi Blaugrana tak cocok untuknya.

Pochettino selalu dikaitkan dengan klub lain selama bursa transfer. Maklum selama empat tahun ia mampu membawa Tottenham bersaing di papan atas Liga Inggris dan lolos Liga Champions.

Manajer asal Argentina ini juga piawai mengembangkan pemain muda. Tak heran sejumalh klub raksasa terutama Barcelona berusaha mendapatkannya.

Apalagi Pochettino punya pengalaman di La Liga. Ia pernah menjadi pemain dan manajer di Espanyol, rival satu kota Barcelona.

Namun hal itulah yang menjadi alasan lain Pochettino akan menolak tawaran Barca.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

2 dari 3 halaman

Komentar Pochettino

"Jalur saya dan Barcelona sangat berbeda. Jadi melatih di sana sangat mustahil," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Rumor seperti itu selalu terjadi di dunia sepak bola. Apalagi saya masih muda," ujarnya menambahkan.

"Saya punya banyak teman di Barcelona. Dan kembali kota itu selalu menyenangkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Motivasi Lebih

Ya, Pochettino akan kembali ke Barcelona dalam Liga Champions tengah pekan ini. Ia pun bertekad membawa kemenangan atas klub raksasa Spanyol tersebut.

"Tentu sebagai fans Espanyol ada motivasi khusus melawan Barcelona," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer