Sukses


Legenda Timnas Inggris Sebut Lionel Messi Bukan Manusia

Bola.com, Jakarta - Eks striker Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gary Lineker memiliki ungkapan khusus untuk Lionel Messi. Mantan penyerang Barcelona dan Tottenham Hotspur ini menganggap Lionel Messi bukan manusia.

Lineker menyebut bintang Barcelona tersebut sebagai pemain terbaik dunia dan menyebut Messi bukan seorang manusia. Messi meraih dua gelar domestik pada 2017-2018, yakni La Liga dan Copa del Rey. Namun, capaian tersebut tak cukup membuat Messi masuk dalam nominasi FIFA Best 2018, yang kemudian dimenangkan Luka Modric.

Pada musim 2018-2019, Messi memulai musim dengan jalan yang cukup bagus. La Pulga sudah mencetak lima gol dari tujuh laga di pentas La Liga dan membawa Barcelona ke puncak klasemen. Pada Liga Champions, Messi mencetak hattrick pada matchday pertama.

Menurut Lineker, tidak ada yang perlu diragukan dari seorang Messi dan memang layak menyebutnya sebagai pemain terbaik dunia. Bukan hanya kemampuan, Lionel Messi punya ketenangan saat ada di atas lapangan.

Melihat segala atribut yang melekat pada Messi, Lineker merasa takjub. Ia menyebut Sang Messiah bukan seorang manusia. La Pulga adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik yang pernah mengenakan sepasang sepatu. Seolah-olah dia sedang melihat pertandingan dari jauh dan pada saat yang sama dia sedang bermain. Messi bukan manusia," ucap Lineker lewat Barca TV.

Bukan hanya Messi, Gary Lineker memuji mantan klubnya, Barcelona. Menurut pria berusia 57 tahun ini, Barcelona sedang berada di jalur yang benar. Pelatih Ernesto Valverde juga punya rencana yang bagus untuk Barca.

"Barcelona memiliki skuat yang memadukan antara pemain muda dengan pemain yang punya pengalaman. Itu adalah kunci dari setiap kompetisi. Barcelona punya Lionel Messi dam juga pelatih yang telah memberikan konsistensi pada tim," sebut Lineker.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer